Breaking News
Loading...
Minggu, 17 November 2013

Blog Mas Sugeng Sejauh Ini dan Kedepannya

21.04

Entah kapan tepatnya blog ini dibuat, namun jika melihat dari postingan pertama yang di publikasikan di blog ini, blog ini sudah berumur sekitar dua tahun lebih. Waktu yang lumayan lama untuk sebuah blog bisa nampang di internet dan jujur saya merasa senang bisa konsisten merawat blog ini sampai sekarang, namun di lain sisi saya merasa kecewa pada diri sendiri karena tidak mampu mengembangkan blog ini ke arah yang lebih baik. Saya merasa Blog Mas Sugeng yang sekarang tidak ada bedanya dengan Blog Mas Sugeng tahun 2011, ngawur dan gak jelas.



Saya sendiri memaklumi semua ini karena saya sendiri sadar kalau saya bukanlah seorang blogger yang memiliki latar belakang pendidikan yang bagus, dan bukanlah orang yang cerdas, pandai, dan rajin menabung. Ingat di awal dulu mengenal blog, boro-boro hobi menulis, menulis satu kalimat dengan bahasa indonesia yang baik dan benar saja saya bingung. Jadi awal pertama saya terjun ke dunia blogging ini memang bisa dibilang benar-benar dari nol.



Tapi saya tidak ingin menjadikan pendidikan, kepandaian, kecerdasan, rajin menabung dan lain sebagainya sebagai alasan untuk tidak melangkah kedepan. Yaps, saya sadar bahwa pendidikan yang rendah bukanlah alasan untuk tidak bisa sukses, karena kesuksesan adalah milik semua orang. Setiap orang bisa sukses jika mempunyai mimpi dan kemauan.



Saya harap dengan ditulisnya postingan ini bisa menandai perubahan ke arah yang lebih baik untuk blog ini. Saya tidak ingin blog ini hanya menjadi tempat saya membuang waktu menjadi sia-sia, tapi benar-benar bisa menjadi tempat yang memberikan manfaat bagi saya sendiri dan tentu saja bagi semua pembaca blog ini.



Langkah awal yang akan saya lakukan untuk membawa blog in ke arah yang lebih baik adalah dengan memfokuskan blog ini sebagai tempat berbagi seputar dunia blogging dan internet, entah itu berbagi pengalaman, tips dan trik atau tutorial. Yang jelas tidak ada lagi yang namanya atikel tentang sepakbola, gadget, apalagi artis.



0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer