Breaking News
Loading...
Minggu, 25 September 2011

TERSELUBUNG.BLOGSPOT.COM blog Copas Yang Fenomenal

09.41

Siapa bilang mengisi blog kita dengan content copas (copy paste) tidak akan membuat blog kita ramai didatangi pengunjung. Itu salah besar, karena pada kenyataannya ada satu blog yang isinya bener-bener content copas tapi memiliki traffik pengunjung yang luar biasa melimpah, dan blog tersebut adalah TERSELUBUNG.BLOGSPOT.COM.



Saya yakin sebagian dari anda sudah tahu dengan blog ini. Blog terselubung.blogspot.com adalah salah satu blog copaser yang sangat fenomenal. betapa tidak, hanya bermodalkan content hasil copas blog lain, sekarang blog ini sudah mecapai popularitas yang sangat luar biasa, itu bisa dilihat dari jumlah pengunjung perharinya. Terakhir saya berkunjung ke blog ini jumlah pengunjung onlinenya mencapai seribu orang, gila ga tuh? jumlah pengunjung onlinenya saja segitu apalagi jumlah pengunjung perharinya, mungkin nyampe puluhan ribu.



Dan yang ga kalah fenomenal adalah blog copas terselubung.blogspot.com ini sudah memiliki sponsor resmi. Dan perusahaan telekomunikasi XL lah yang menjadi sponsor blog fenomenal tersebut. Entah berapa nilai kontraknya, tapi yang jelas dari info yang saya baca di KOMPAS.com, melalui pengakuan si empunya blog, blog terselubung.blogspot.com ini bisa menghasilkan tujuh digit berbulannya (Ngiler mode on).



Dan satu lagi yang bikin fenomenal adalah, si empunya atau admin blog tersebut merahasiakan identitas aslinya. Jadi sesuai dengan nama blognya yang TERSELUBUNG, identitas admin-nya pun ikutan terselubung. Bahkan saat ditemui KOMPAS.com di Social Media Festival 2011, kamis (22/9/2011), pemilik blog terselubung ini hadir dengan menggunakan topeng putih menutupi wajahnya, dan katanya sih akan tetap konsisten menggunakan topeng putih saat talkshow dan jika ditemui wartawan. Malu atau kenapa ya? biar bikin penasaran katanya sih! Hehe.



Gimana dengan anda? Apakah juga ingin menjadi terselubung kayak blog terselubung.blogspot.com ini? Tapi perlu diketahui, walaupun content blog terselubung.blogspot.com adalah hasil copas, tetapi si adminya tetap menaruh link sumbernya lho.






Posting Lebih Baru
Previous
This is the last post.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer